Pentingnya Eco Green Living Concept Dalam Sebuah Kawasan Hunian Untuk Menghadapi Polusi Udara

26 Sep 2023

Tangerang, 19 September 2023 - Sehubungan dengan isu kualitas udara di Indonesia akhir akhir ini, Para narasumber berpengalaman, yakni Bapak Alvin Andronicus selaku CMO EleVee Condominium, Ibu Lilia S. Sukotjo selaku Direktur Marketing & Sales PT Alam Sutera Realty, Tbk, serta Bapak Nirwana Joga selaku Pengamat Tata Kota memberikan pemaparan materi dalam EleVee Media Talk dengan tema “Pentingnya Eco Green Living Concept Dalam Sebuah Kawasan Hunian Untuk Menghadapi Polusi Udara” di EleVee Marketing Lounge pada 18 September 2023.

Topik terkait Konsep Eco Green Living disambut antusias oleh puluhan media yang turut hadir. Beberapa diantaranya seperti CNN News, Kompas.com, Bisnis Indonesia, Media Indonesia, Tribunnews, Sindonews, Propertydaily.id, Propertynbank, Realestat.id, Kabarproperti.id dan beberapa media lokal lainnya.

EleVee Condominium sebagai bagian dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep Green Living terbukti memiliki kualitas udara yang baik berdasarkan hasil uji berkala melalui PT. UNILAB PERDANA.

Tidak hanya untuk media, acara EleVee Media Talk dapat diakses bagi siapa saja secara LIVE pada instagram @elevee.official. Kami berharap dapat bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian dalam acara EleVee Media Talk selanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id